Tuesday, January 30, 2018

Not Dilan?

Maaf, Aku Bukan Dilan !
Aku rasa banyak cewek di sekolah ini yang mendamba Dilan, mungkin juga kamu. Dan aku Kira, banyak cowok di sekolah ini yang inginkan Milea. Termasuk aku?
Maaf. Harus kukatakan padamu, Milea bukanlah tipeku. Dan maaf, jika kamu termasuk mendamba sosok Dilan, aku katakan padamu, aku Tak akan bisa jadi Dilan.
Dilan itu berani. Aku penakut. Dilan berani merayu Milea. Memuji kecantikan Milea. Menyampaikan kalimat romantis. Aku penakut.
Aku penakut. Karena aku tahu merayunya itu berat. Berat dosanya. Apalagi memujinya hingga mengatakan cinta padanya.
Ya. Mungkin karena Milea hanya untuk Dilan dan Dilan hanya untuk Milea. Mereka cocok. Milea Tak cocok untukku.
Aku mendamba wanita yang Tak suka puisi Dan lagu. Tak bisa disogok dengan coklat. Wanita yang saat ini sedang sibuk merayu. Merayu Allah swt. Wanita yang semangat belajar mencinta. Mencintai Rasulullah saw.
Aku Tak tahu dia siapa. Dia bukan Milea Dan aku bukan Dilan.
@kak_oksa

No comments:

Post a Comment